Gontor Berduka, Dr KH Abdullah Syukri Zarkasyi Berpulang

Ponorogo, GemilangNews.Com- Bumi Reyog Ponorogo berduka. Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr KH Abdullah Syukri Zarkasyi, meninggal dunia, Rabu (21/10), Pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor. Sekretaris Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor mengonfirmasi informasi tersebut.

“Berita duka. Telah berpulang ke Rahmatullah Dr KH Abdullah Syukri Zarkasyi MA (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Rabu, 4 Rabiul Awwal 1442/21 Oktober 2020 Pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor,” ujar pernyataan resmi Sekretaris Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Semoga Amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aamiin,” imbuh pernyataan resminya tersebut.

Almarhum lahir di Gontor pada tanggal 19 September 1942. Almarhum adalah putra pertama  KH Imam Zarkasyi, salah seorang Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor. 

“Mohon doanya semoga dosanya diampuni, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan semoga husnul khatimah,” Fathullah Zarkasyi MA.

Pihaknya juga menginformasikan rangkaian proses pemakaman Ayahanda, Alm. Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A, Kamis, 5 Rabi’ul Awwal 1442/22 Oktober 2020.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pada pukul 09.00 WIB Jenazah disholatkan oleh seluruh Keluarga Besar PMDG di Masjid Jami’ PMDG. Pada pukul 10.00 WIB Jenazah dimakamkan di Pemakaman Keluarga PMDG. 

Selanjutnya dia memaparkan bagi yang berkenan takziyah, dipersilahkan datang besok pagi pukul 09.00 WIB dan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, serta mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. 

“Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal baik almarhum, mengampuni dosa-dosanya, dan menempatkan beliau disisi-Nya,” paparnya.

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/21/gontor-berduka-dr-kh-abdullah-syukri-zarkasyi-berpulang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/21/gontor-berduka-dr-kh-abdullah-syukri-zarkasyi-berpulang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/21/gontor-berduka-dr-kh-abdullah-syukri-zarkasyi-berpulang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!