Kapolsek Kemayoran Imbau Peserta Aksi Unras Sampaikan Aspirasi dengan Santun

Jakarta, GemilangNews.Com- Gelombang unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh massa kaum Buruh dan Mahasiswa hari ini rencana akan mendatangi ke Istana Negara Jakarta.

Untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan Polsek Kemayoran melaksanakan pengamanan terkait gelombang massa tinggi untuk keamanan dan kenyamanan peserta Unras dan para aksi Demo dengan Kesatuan Brimob Nusantara BKO Polda Lampung.

Sebelumnya Kapolsek Kemayoran Kompol H. Khoiri selaku Ka Pam Objek memberikan arahan kepada kesatuan Brimob Nusantara tersebut di Kemayoran Jakarta Pusat, selasa (20/10).

Kemudian Khoiri mengatakan kepada wartawan, “kami imbau kepada peserta pengunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya dengan santun, dengan dasar niat baik dari hati diimbangi dengan aksi yang baik juga.” Ucapnya. 

Terlihat dengan pendekatan dan persuasif dan pengalangan Ka Pam Objek meneraktir para peserta Demo dari Massa KSBI dengan jajanan gorengan dan es goyang dan berharap kepada peserta aksi tidak anarkis dan melawan hukum.

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI