Cegah Penularan Covid-19 dan Antisipasi Tawuran, Tiga Pilar Johar Baru Himbau Warga dengan 3 M

Jakarta, GemilangNews.Com- Polsek Johar Baru Jakarta Pusat pada sabtu malam, 17 oktober 2020 pukul 23.30 Wib menggelar apel Cipta Kondisi diwilayah. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menerapkan protokol kesehatan serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. 

Melalui rilis tertulisnya kepada redaksi, dilaporkan kegiatan tiga pilar tersebut dilaksanakan dengan patroli berjalan kaki diperkampungan wilayah Johar Baru, turut serta Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH., M.H, bersama tiga pilar Kecamatan Johar Baru, Pokdarkamtibmas dan FKDM. 

Dalam keterangannya, Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi menuturkan dalam giat Patroli jalan kaki ini dengan memberikan himbauan 3M dan jangan terprovokasi tawuran.

Rute Patroli Lingkungan RW. 05 Kel. Galur dan lingkungan RW. 04 Kel. Kp Rawa. 

“Kami bersama tiga pilar dalam cipkon malam ini memberikan himbauan kepada masyarakat dengan 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencucu tangan), serta kita himbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi yang mengindikasikan terjadinya tawuran,” Ujar Kapolsek melalui rilis tertulisnya. 

Kapolsek melanjutkan, Selesai AAP tiga pilar di depan mesjid Al Muhajirin, dilanjutkan dengan patroli jalan kaki dengan rute dari lingkungan RW. 05 Kel Galur dilanjutkan lingkungan RW. 04 Kel. Kp Rawa dengan memberikan himbauan jangan terprovokasi tawuran sekaligus melaksanakan pemeriksaan ditempat yang di duga sebagai penyimpanan alat alat yang akan di gunakan tawuran.

Alhasil, petugas berhasil mengamankan 1 (satu) buah samurai yang diduga untuk melakukan tawuran. 

“Dalam patroli ini, di Rt 07/04 Kel. Kp. Rawa, kami berhasil mengamankan satu buah senjata tajam jenis samurai yang diindikasi sebagai alat yang akan digunakan untuk tawuran, dan kami sedang selidiki siapa pemilik sajam tersebut,” Ungkapnya. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI