TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0736/Batang Gelar Kegiatan Non Fisik

BATANG-Gemilangnews.com

Tidak hanya sasaran pembangunan fisik saja, akan tetapi TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2020 Kodim 0736/Batang telah menggandeng PMI untuk menggelar kegiatan non fisik di wilayah Desa Jolosekti.

Kegiatan yang digelar tersebut diantaranya donor darah, Cek darah, serta pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat yang digelar di Balai Desa Jolosekti, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Minggu (11/10/2020).

Dandim Letkol Inf Dwison Evianto melalui Pasiter Kapten Inf Winarno saat berkunjung mengatakan, ”Kegiatan Non fisik seperti donor darah, Cek darah untuk mengetahui kadar gula darah juga kolesterol serta pembagian masker secara gratis untuk masyarakat sekitar supaya masyarakat mengetahui tingkat kesehatannya di masa Pandemi Covid-19, ”Katanya

Kegiatan ini digelar sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke- 75 dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat.

” Saya juga berharap kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid – 19 ini supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kebersihan, apabila keluar rumah harus mengenakan masker, pola makan teratur supaya badan tetap fit. “Pungkasnya

Pada kegiatan diikuti Pasiter Kapten Inf Winarno, PMI Batang, Ormas FKPPI serta warga masyarakat. (Pen-dim 0736/Btg)

JELAJAHI