Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Menggandeng Tokoh Masyarakat Melakukan Operasi Yustisi Tiga Pilar

JAKARTA-Gemilangnews.com

Operasi Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggandeng Tokoh Masyarakat dalam melakukan kegiatan. Warga masyarakat Pulau Untung Jawa sangat menghormati tokoh masyarakat dan tokoh agamanya dalam kehidupan sehari-hari, hal inilah yang diterapkan oleh Tim Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa untuk menggandeng Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam kegiatan dimaksud.

“Tim Ops Yustisi Cegah Covid-19 Tiga Pilar Gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan didampingi oleh Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama Kelurahan Pulau Untung Jawa Ust Farulroji (Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat/Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Iksan) dimana sang Ustad ikut berkeliling bersama Tim Ops Yustisi melakukan razia masker kepada warga yang berada di ruang publik,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, Sabtu (10/10).

Tercatat kegiatan operasi yustisi yang diadakan oleh tiga pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa kali ini dengan hasil nihil atau tidak menemukan pelanggar, hanya satu warga dilakukan Peneguran karena menggunakan masker tidak terpasang dengan baik. “Iya benar, kita terapkan keikutsertaan tokoh di masyarakat yang berpengaruh, alhamdulillah pelanggar berkurang,” ujarnya. (DD) 

JELAJAHI