Ops Cipkon 3 Pilar Kembangan, Edukasi Protokol Kesehatan dengan Mobile

Jakarta, GemilangNews.Com- Melalui pengeras suara (toa), petugas gabungan tiga pilar Kembangan Jakarta Barat terus gencar melakukan patroli mobile kepada masyarakat  guna pencegahan penyebaran Virus COVID-19, Kamis (08/10/2020).

“Untuk hari ini kita melibatkan 13 personil gabungan dari unsur tiga pilar Kecamatan Kembangan untuk patroli Mobile demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Imam Irawan.

Imam menjelaskan, adapun rute dalam patroli ini antaranya mulai dari Polsek Kembangan, kemudian menuju Jalan  Kembang Kerep, CNI, Puri Indah hingga kembali ke Mapolsek Kembangan.

“Dalam patroli ini perugas membubarkan  kerumunan warga yang nongkrong  di CNI Puri Indah Kembangan dan samping Carefour Puri Indah,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, dalam patroli Mobile petugas mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona antaranya tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, tidak mendekati atau mengunjungi tempat tempat keramaian.

Tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya warga, kurangi kontak fisik dengan orang lain, selalu mencuci tangan dan gunakan masker, untuk adik-adik yang diliburkan sekolahnya agar tetap belajar dirumah dan budayakan hidup bersih, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan dan tetap tenang dan ikuti informasi dan himbauan resmi dari pemerintah.

Admin : (Redaksi GN/Humas Polres Metro Jakbar) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/09/ops-cipkon-3-pilar-kembangan-edukasi-protokol-kesehatan-dengan-mobile/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/09/ops-cipkon-3-pilar-kembangan-edukasi-protokol-kesehatan-dengan-mobile/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/09/ops-cipkon-3-pilar-kembangan-edukasi-protokol-kesehatan-dengan-mobile/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 36002 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/09/ops-cipkon-3-pilar-kembangan-edukasi-protokol-kesehatan-dengan-mobile/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!