Amarah Demonstran Tak Terbendung, Dua Halte Busway, Bioskop dan Pospol Simpang Lima Senen Jadi Sasaran

Jakarta, GemilangNews.Com- Pos Polisi Simpang Lima, Senen Jakarta Pusat di bakar massa, informasi ini ditemui oleh Tim GemilangNews dilapangan, (Raymond/Arif). Kamis, 08/10/2020, Pukul 20.30 WIB. 

Dari pantauan Tim dilokasi, diketahui tak hanya pos polisi yang menjadi bulan – bulanan massa dan para demonstran ini, tapi ada dua halte busway dan bioskop grand juga turut menjadi pelampiasan amarah dalam aksi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja. 

“Pos Polisi Simpang Lima Senen dibawah kolong play over dibakar massa, dan halte busway senen dirusak dan dibakar massa,” Info laporan Tim Redaksi Dilapangan. 

Tak hanya itu saja, dari penelusuran ini, Tim juga menemui adanya korban yang sedang ditangani oleh tim media. 

“Disini juga kami temukan korban seorang remaja yang sedang ditangani oleh tim medis, namun, kami tak sempat mengetahui informasi atas kejadian yang menimpa korban dikarenakan ricuhnya suasana dilokasi.” Urai laporan dari Tim

Foto : Peserta Aksi penolakan Rancangan UU Cipta Kerja (Omnibus Law). Dok. (Tim)

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp Mesenger (WA) oleh redaksi, Kanit Reskrim Polsek Senen, Jakarta Pusat, Iptu Bambang membenarkan adanya pembakaran Pospol, bisokop Grand dan dua Halte TransJakarta oleh para peserta aksi.

“Iya Betul,” Ujarnya melalui pesan singkat via Mesenger WhastApp (WA)

Dirinya juga menuturkan bahwa saat ini situasi diwilayah sudah kondusif dan di jaga ketat oleh para petugas.

“Alhamdulillah saat ini situasi sudah dalam keadaan kondusif.” Terangnya.

Reporter : M. Muslim Raymond/Arif

Admin     : Redaksi GN

JELAJAHI