Pelda Sunarko Terkejut dan Terharu dengan Rombongan Polsek Cengkareng

Jakarta, GemilangNews.Com- Peda Sunarkk yang mewakili Danramil 04/CK Kapten Inf. Sudarsono merasa terkejut dan terharu pada saat disidak oleh rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin Langsung Kapolsek Kompol T.F Hutagaol, SH, Senin (5/10/2020) pagi.

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan Polsek Cengkareng dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng menuju Makoramil 04/CK, Jl. Cengkareng Indah No. 1 RT.006/RW.14 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol SH beserta seluruh Anggota mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri.

“Kompak dan solid serta kedepan semakin profesional untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI dalam melaksanaan tugas dimasa pandemi ini TNI-POLRI tetap bekerja sama dan selalu kompak dalam memerangi wabah COVID-19 untuk percepatan pemulihan perekonomian Nasional,” Ujarnya. 

Selanjut Kapolsek memberikan Potongan Nasi Tumpeng kepada Pelda Sunarko yang mewakili Danramil 04/CK Kapten Inf. Sudarsono. 

Pelda Sunarko mengucapkan atas nama keluarga besar TNI / Koramil 04/CK mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Cengkareng telah memberikan surprise/kejutan di hari jadi TNI ke-75, semoga Sinergitas TNI-Polri semakin terjalin dengan baik. 

Dalam kesempatan itu rombongan Polsek Cengkareng yang dipimpin langsung Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol SH didampingi oleh Para Kanit, Kapolsubsektor dan Anggota diterima langsung oleh Pelda Sunarko. acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama

Admin : (Redaksi GN/Humas Polres Metro Jakbar) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/05/pelda-sunarko-terkejut-dan-terharu-dengan-rombongan-polsek-cengkareng/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/05/pelda-sunarko-terkejut-dan-terharu-dengan-rombongan-polsek-cengkareng/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!