Kapolres Bersama Jajaran Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Dan Nasi Tumpeng Kepada Dandim

BATANG-Gemilangnews.com

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka , S.IK., M.Si memberikan kejutan kepada jajaran Kodim dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng bersama jajaran  Polres Batang dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke- 75 Tahun di Markas Kodim 0736/Batang. Senin (05/10/20)

Kedatangan Kapolres bersama anggota yang sebelumnya tidak di sangka-sangka, ini cukup mengejutkan sebagian anggota Kodim 0736 tak terkecuali Dandim Letkol Inf Dwison Evianto, acara menjadi lebih semarak dan meriah tatkala Dandim 0736 meniup lilin angka 75. 

” Saya Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin jaya, semakin profesional, di cintai oleh masyarakat dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas negara. Dalam situasi Covid saat ini, kamtibmas harus tetap terjaga dan kiranya kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa”.

” Semoga TNI semakin di cintai masyarakat “.

Semoga TNI solid dan selalu jaya, kado tumpeng dan kue yang diiringi dengan pejabat utama Polres Batang serta puluhan anggota tersebut merupakan bentuk partisipasi dan sinergitas yang baik, polres Batang merasa turut memiliki TNI sehingga Kami ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 75 ini “Tutur AKBP Edwin Louis Sengka.

Sementara itu Dandim Batang Letkol Inf. Dwison Evianto mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah ikut serta memeriahkan HUT TNI Ke-75, semoga TNI – Polri selalu bersinergi dalam menangani permasalahan yang ada di masyarakat.

Kami dari pihak TNI juga akan selalu bersinergi kepada seluruh instansi yang berada di Kabupaten Batang guna untuk menciptakan situasi yang kondusif, agar semua program dan kegiatan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua”, Ucap Dandim.

“Strategi Kodim Batang dalam menangani Covid-19, kami selalu berkoordinasi dengan Pemda dan Polres dalam melaksanakan bimbingan dan pengarahan pada masyarakat tentang protokol kesehatan, sehingga kita berharap masyarakat Batang semakin menurun yang terdampak Covid – 19,” tambahnya.

Selanjutnya, Dwison menjelaskan, “setiap hari Kodim Batang selalu melaksanakan patroli ke tengah-tengah masyarakat bersinergi dengan Pemda dan Polres Batang, untuk memberikan himbauan pentingnya mentaati protokol kesehatan” tandasnya.

Dalam memberi kejutan HUT TNI Ke 75, Kapolres beserta rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area Makodim 0736/Batang.

(Pen-dim 0736/Btg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/05/kapolres-bersama-jajaran-beri-kejutan-kue-ulang-tahun-dan-nasi-tumpeng-kepada-dandim/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/05/kapolres-bersama-jajaran-beri-kejutan-kue-ulang-tahun-dan-nasi-tumpeng-kepada-dandim/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 66582 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/05/kapolres-bersama-jajaran-beri-kejutan-kue-ulang-tahun-dan-nasi-tumpeng-kepada-dandim/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!