Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam Rangka memperingati HUT TNI ke- 75 Tahun 2020

Sukabumi, GemilangNews.Com- Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana Jalan Taman Bahagia, Warudoyong, Kota Sukabumi telah dilaksanakan Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema “Sinergitas Untuk Semua”

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur mendahului kita. Dan kegiatan ini cukup perwakilan dari masing – masing satuan mengingat sekarang masih Pandemi Covid 19  “tutur Dandim kepada Media.

Bertindak selaku Komandan Upacara  Kapten Inf. Edi Rosana Pasilog Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Paup Lettu Arm Masjidi. Peserta Upacara diikuti oleh Perwakilan dari masing masing satuan TNI dan  Ibu Persit, Kodim 0607, Kodim 0622,  Yonif 310 /KK, Armed 13/ Kostrad, Satradar Cibalimbing, Puslatpur Marinir Antralina dan PNS Kodim. 

Kegiatan ini dihadiri oleh

Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi , Kapolresta Sukabumi AKBP. Sumarni,

Kapolres Kabupaten AKBP. M Lukman, Kasdim 0622 Mayor Inf Asep.S,  Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal, Kajari Kota Sukabumi Mustaming,

Puslatpur Antralina marinir Mayor Mar. Sony Mahendra.

Admin : (Redaksi GN/Pendim 0607)

JELAJAHI