Ops Aman Nusa 2, Tiga Pilar Kembangan Bubarkan dan Edukasi Masyarakat yang Masih Berkerumun Ditengah Pandemi COVID-19

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam rangka Operasi Aman Nusa II, Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan patroli Mobile Cipta Kondisi antisipasi penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Kembangan, Jumat (02/10/2020) malam. 

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, kegiatan Patroli tersebut berupa imbauan terhadap masyarakat yang masih kumpul-kumpul, hal tersebut bertujuan untuk antisipasi penyebaran Virus COVID-19.

“Dalam pelaksanaan kegiatan, selain melakukan himbauan, juga mengsosialisasikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat terkait dengan penanganan Virus Corona,” tutur Imam.

Masih dikatakannya, selain itu, menumbuhkan kesadaran bermasyarakat yang tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak aman antar individu. 

“Tindakan yang kami lakukan saat membubarkan masyarakat terlebih dahulu kami berikan arahan berkaitan saat ini di Negara kita sedang terjadi penularan virus Corona maka masyarakat dilarang berkumpul dan mengarahkan masyarakat agar menggunakan masker apabila,” paparnya.

Pantauan di lokasi, petugas gabungan tiga pilar Kecamatan Kembangan melakukan imbauan melalui pengeras suara  kepada masyarakat untuk mencegah dan memutus penyebaran virus COVID-19.

Admin : (Redaksi GN/Humas Polres Metro Jakbar) 

JELAJAHI