HUT TNI Ke-75, Dandim Boyolali Sambangi Janda Veteran dan Warakawuri

Boyolali, GemilangNews.Com- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1Oktober 2020, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLV Dim 0724 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny.Siska Aris Prasetyo melaksanakan anjangsana sekaligus bhakti sosial berupa penyerahan bantuan kepada janda veteran maupun warakawuri di wilayah Boyolali. Kamis Siang (01/10).

Negara yang besar adalah negara yang tak melupakan jasa para pahlawannya. Begitu juga yang dilaksanakan Dandim 0724/Boyolali yang kali ini melaksanakan anjangsana ke rumah maupun kediaman para janda veteran pejuang kemerdekaan maupun warakawuri.

Salah satunya adalah Ibu Siti Rahayu istri dari almarhum Bp.Slamet yang merupakan veteran RI dengan alamat Surowedanan RT 02 RW 09 Pulisen Kecamatan Boyolali. Ibu Siti merasa sangat senang dengan kehadiran dari Dandim 0724/Boyolali beserta segenap para perwira staf serta anggota maupun Babinsa yang turut serta menyambangi rumahnya. Hal ini mengingatkan beliau saat suaminya masih mengenakan seragam militer.

“Terima kasih banyak kepada pak Dandim bersama keluarga besar Kodim Boyolali yang sudah menyempatkan silaturahmi ke tempat kami, saya jadi teringat almarhum bapak saat pakai seragam.” pungkas Ibu Siti.

Selain ke rumah Ibu Siti Dandim 0724/Boyolali juga menyambangi beberapa janda veteran maupun warakawuri lainnya seperti Ibu Musriasih istri almarhum Bp.Sarimin (veteran), Ibu Slamet istri dari almarhum Bp.Sukarlan (Purnawirawan) yang berada di sekitar Boyolali.

Dandim 0724/Boyolali senantiasa mendengarkan kisah dari para janda veteran maupun warakawuri tentang kisah-kisah perjuangan para veteran maupun warakawuri lainnya semasa suaminya masih berjuang maupun menjalankan tugasnya.

Amdin : (Redaksi GN/Agus Kemplu)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 28402 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/02/hut-tni-ke-75-dandim-boyolali-sambangi-janda-veteran-dan-warakawuri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 42613 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/02/hut-tni-ke-75-dandim-boyolali-sambangi-janda-veteran-dan-warakawuri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/02/hut-tni-ke-75-dandim-boyolali-sambangi-janda-veteran-dan-warakawuri/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/02/hut-tni-ke-75-dandim-boyolali-sambangi-janda-veteran-dan-warakawuri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!