LSM GMBI Distrik Kab. Tasikmalaya Deklarasi Dukung Paslon Iwan-Iip Dipimpin Langsung Pendiri/Ketum DPP LSM GMBI

Tasikmalaya, GemilangNews.Com- Dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tasikmalaya, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menginginkan adanya perubahan. Hal ini tertuang dalam Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya, Yulianto. 

Melalui rilis yang kami terima, Pernyataan sikap tersebut diungkapkan oleh Yulianto pada saat acara Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra SE., M.Si dan KH. IiP Miptahul Paoz S.Ag di Sekertariat DPD LSM GMBI Desa Cipakat Singaparna Tasikmalaya.

“Sesuai dengan Instruksi Komando Ketua Umum LSM GMBI Nomor : 01B POLITIK-KOMANDO/DPP-GMBI/IX/2020  LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya  siap memenangkan pasangan “WANI” sebagaimana instruksi komando tersebut.” Ujarnya. 

Acara deklarasi tersebut langsung di hadiri oleh Ketua Umum sekaligus Pendiri LSM GMBI Bapak H. Mohamad Fauzan Rahman SE. 

Dalam deklarasi tersebut Ketua Umum, Bapak H. Mohammad Fauzan Rahman SE menyampaikan bahwa Pasangan “WANI“ satu – satunya figur pemimpin yang bisa membuat perubahan diantaranya terkait tata ruang Kabupaten Tasikmalaya.

Yulianto kembali menuturkan, dimana semangat perubahan yang diperlihatkan oleh masyarakat sesuai dengan visi pasangan calon Bupati “Wani”.

“Bahwa semangat perubahan yang diperlihatkan oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sangat sesuai dengan visi misi pasangan “WANI” dimana semangat tersebut sama dengan semangat dirinya (Yulianto Red) yang tengah gencar melakukan gerakan perubahan ditubuh LSM  GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya menuju yang lebih baik berdasarkan rel dan rules yang telah ditetapkan oleh organisasi.” Urainya. 

Setelah acara Deklarasi, seluruh jajaran LSM GMBI Kabupaten Tasikmalaya dan Ketua Umum DPP LSM GMBI di undang oleh Calon Bupati Dr.H.Iwan Saputra SE.,MSi Kekediaman di kemuning. Dalam pertemuan tersebut membahas terkait strategi pemenangan dan pemetaan di lapangan guna pemenangan pasangan WANI. 

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati A Iwan mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas adanya LSM GMBI untuk bersama-sama berjuang menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

Sumber : (Krisna/LSM GMBI Distrik Kab. Tasikmalaya) 

Admin   : (Redaksi GN) 

JELAJAHI