Fachria SH, Kuasa Hukum Korban Penculikan Dibawah Umur ini Menguraikan Perasaan Sedihnya Melalui Tulisan

Jakarta, GemilangNews.Com- Siapapun orangnya yang berprofesi sebagai seorang pengacara atau advokat, sudah tentu mereka bekerja dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab yang besar dalam membela kliennya. Namun, jangan pernah kita lupakan juga, siapapun manusianya, ia adalah manusia, dimana, dirinya memiliki hati yang didalamnya mengandung sebuah perasaan hati nurani sebagai makhluk sosial. 

Hal tersebut, terungkap dari salah seorang pengacara muda yang dalam hal ini membela kliennya dengan setulus hati, pasalnya, dalam pengakuannya, dirinya sangat merasa empati kepada kliennya (PAW) korban penculikan yang masih berusia 15 tahun (dibawah umur). 

Pengacara muda, Fachria SH yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ini mengungkapkan alasan atas dirinya untuk membela (PWA), salah satunya dirinya merasa ironis dengan adanya kasus kriminalitas terhadap anak dibawah umur. 

Melalui pesan singkat WhastApp Mesenger (WA), ungkapan tersebut di utarakan kepada redaksi media ini, dimana, korban (PAW) yang sudah diketemukan dan saat ini telah diamankan oleh Kepolisian Jombang, (Jatim) berikut pelaku penculikan tersebut, selain senang atas kembali ditemukannya korban yang sempat hilang beberapa waktu lalu dan viral di media sosial (FB), dirinya juga mengungkapkan sebuah perasaan sedih melalui sebuah tulisan. Rabu, (30/09/2020).

“Audi, kau gadis kecil yang di anugerahi Allah SWT, dengan kelebihan dan kekuranganmu, dengan ketidaktahuan dan ketidak mengertianmu, dengan keluguan dan kepolosanmu, dengan ketidak mengertian masalah yang menimpamu, kau begitu kuat dan tegar menghadapi cobaan yang kau alami. AUDI, semua yang kau alami adalah Rahasia ALLAH untukmu. Audi jangan pernah sirna, tawa, bahagia dan keceriaanmu untuk kembali dengan keluagamu… AUDI langkahmu banyak mengundang doa di sekitarmu.. AUDI jangan pernah takut dan jangan pernah hilang senyum manismu.. AUDI, keluarga, sahabat dan teman – teman selalu rindu denganmu.. AUDI selamat datang kembali di pelukan keluargamu tercinta.. By..Kuasa Hukum Audi (Fachria, SH). ” Tulis ungkapan hati Fachria SH, Kuasa Hukum (PAW).

Fachria menuturkan tulisan tersebut berdasarkan kesedihan hati yang teramat dalam melihat bocah seusianya yang seharusnya menikmati kebahagiaan kumpul bersama keluarga, namun, harus menghadapi masalah yang mengganggu paikologis anak. 

“Karena tadi pas di Polda dkiirimin sama penyidiknya. Pas sampai di rumah saya pandangi wajah anak itu.. eehhh malah ga sadar nulis seperti itu, jadi terharu..” Ungkapnya melalui pesan singkat (WA) dengan emoticon (Crying) kepada redaksi ini. 

Informasi terakhir yang dikatakannya, jika tidak ada halangan, besok korban dan pelaku akan tiba di Jakarta. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI