Tiga Pilar Kel. Krukut Sosialisasi Protkes di Pemukiman Warga

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam pencegahan penyebaran covid-19, Senin, 28 September 2020, sekira pukul 08.10 WIB, Tiga Pilar Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat kembali melaksanakan patroli kentongan dengan mensosialisasikan protokol kesehatan dan menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Pemukiman warga Rw 07  Kel. Krukut Tamansari Jakarta Barat. 

Hadir dalam giat tersebut, Bapak Manurung (Sekel), Bapak Hendriyanto (Kasi Kasi Pem), Bhabin Kel Krukut (Aiptu Dedy), Kasi Kesra (Bapak Hendro), Anggota Pol PP Kel. Krukut dan Anggota FKDM. 

Melalui rilis tertulisnya, Bhabinkamtibmas Kel. Krukut, Aiptu Dedy menuturkan giat tiga pilar tersebut dilaksanakan dengan berpatroli kentongan di pemukiman warga dan mensosialisasikan 3 M. 

“Giat Tiga Pilar ini dengan melaksanakan Patroli kentongan dalam rangka  sosialisasi Protokol Kesehatan dan 3 M  yaitu pakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Krukut.” Ujarnya 

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsketro Tamansari Jakbar) 

JELAJAHI