Terapkan 3 M, Tiga Pilar Kel. Krukut Patroli Kentongan Sosialisasi Protkes

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Tak lain halnya dengan tiga pilar dikelurahan lainnya diwilayah Tamansari Jakarta Barat, Tiga Pilar Kel. Krukut juga mensosialisikan protokol kesehatan dan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) dengan patroli kentongan. 

Pelaksanaan giat ini pada hari Jum’at, 25 September 2020, Pukul 08.10 WIB, bertempat di pemukiman warga Rt 01/10 Rw 04 Kel. Krukut Tamansari Jakarta Barat. 

Hadir dalam kegiatan ini, Manurung (Sekel), Hendriyanto (Kasi Pem), Bhabinkamtibmas Kel. Krukut, Aiptu Dedy, Kasi Kesra, Hendro, Anggota Satpo PP Krukut dan Anggota FKDM. 

Dalam keterangannya, Manurung mengatakan, pelaksanaan pencegahan penyebaran covid-19 tiga pilar ini dengan memberikan sosialisisasi kepada warga tentang 3 M. 

“Giat Tiga Pilar melaksanakan Patroli kentongan dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan dan 3 M yaitu pakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Krukut.” Ujarnya. 

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Tamansari Jakbar) 

JELAJAHI