Ops Yustisi Tiga Pilar Tamansari Jakbar, Mobile Kebeberapa Titik Wilayah Kota Tua

Jakarta, GemilangNews.Com- Kamis, 24 September 2020, Pukul 21.00 WIB, bertempat di Jl. Kunir, Kawasan Kota Tua, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Tiga Pilar Tamansari Jakarta Barat melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakkan Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) 

PSBB secara ketat tersebut, diputuskan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam (Pergub Nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19. 

Dalam giat ini, dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Iptu M. Sidiq SH (Pawas), juga diperkuat 48 (empat puluh delapan) personil, diantaranya, Koramil : 01/Ts : 9 Pers pimpinan, Serka Wakdinator, Polsek : 13 (tiga belas) personil pimpinan Ipda Eko, Satpol PP : 20 (dua puluh) personil dibawah pimpinan Bapak Alamsyah dan Dishub : 6 (enam) personil yang dipimpin Bapak Muhammad

Dalam apel tersebut, Iptu M. Sidiq SH dalam arahannya menuturkan, tentang pendisiplinan masker atas pengeakkan hukum protokol kesehatan. 

“Giat kali ini, kita mendisiplinkan penggunaan masker dalam (Pergub 79/2020) tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan, sebagai uapaya dan pengendalian Covid-19.” Paparnya. 

Setelah selasai apel, kegiatan langsung di lanjutkan dengan Patroli Mobile 3 Pilar menuju ke Sasaran Jln. Hayam wuruk, Jln. Sukarjo wiryopranoto, Jln Gajah mada dan Jln. lada Taman Sari Jakarta Barat.

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Jakbar) 

JELAJAHI