Giat Kapolda Metro Jaya Bagikan Masker Diwilayah Kota Tua

Jakarta, GemilangNews.Com- Akbp Sri Wardiningsih (Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Metro Jaya mewakili Kapolda Metro Jaya, Irjan Pol Nana Sujana dalam menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Ketua Forum KBPP wilayah Jakarta, di Kota Tua, Jl. Lada Depan BNI 46 Kel. Pinangsia Kota Tua Kec. Tamansari Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, (25/09/2020). 

“Pembagian Masker dari kegiatan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana ini disalurkan kepada Ketua Forum KBPP dan warga masyarakat ojek online.” Ujar Akbp Sri Wardiningsih. 

Pemberian masker ini diterima oleh Ketua Forum KBPP Jakarta, Bapak Adi Pratama dan kemudian dibagikan kepada warga masyarakat dan ojek online. 

Turut hadir dalam giat tersebut, DAN Sat Brimob Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dani Jio S.I.K dan para Kasubden Brimob Polda Metro Jaya. 

Dari rilis yang diterima Tim Redaksi GemilangNews.Com, di waktu bersamaan, DAN Sat Brimob mempimpin penyemprotan Disinfektan menggunakan KR Water Kenon dan mobil Damkar DKI jakarta di kawasan kota tua. 

Dalam Kegiatan pembagian masker ini, situasi tetap aman dan kondusif

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Jakpus) 

JELAJAHI