Bhabinkamtibmas Aiptu A. Budiono bersama Kel. Tamansari Laksanakan “Grebek Masker”

Jakarta, GemilangNews.Com- Kegiatan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Indonesia, Khususnya di DKI Jakarta terus digencarkan oleh seluruh stakeholder pemerintahan maupun sipil, dimana angka dari kasus demi kasus pengidap virus corona belum ada penurunan. 

Kali ini, Jum’at, 25 September 2020, Pukul 10.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Jakarta Barat, Aiptu A. Budiono bersama tiga pilar Kel. Tamansari melaksanakan Grebek Masker di sepanjang Jl. Tamansari IV RW 08 Kel. Tamansari Jakarta Barat. 

Dalam keterangan tertulis yang kami terima, dalam giat ini hadir Bapak Yusuf (Lurah Tamansari), Binmas Aiptu A. Budiono dan Babinsa Sertu Mukodas. 

“Giat 3 pilar kelurahan Taman sari ini hadir (lurah Yusuf, S sos. Binmas Aiptu A.Budiono, Babinsa Sertu Mukodas) dengan melaksanakan ‘Grebek Masker’ dan memberi himbauan kepada warga di wilayah Rw 8 agar memakai masker dimana pun berada terutama aktifitas diluar – luar,” Ujar Aiptu A. Budiono dalam rilis tertulis. 

Diketahui dalam giat tersebut, dirinya juga memberikan masker dari Pimpinan Polri/Aslog Kapolri kepada warga seluruh area Rw 8, ia juga turut memberikan pesandan untuk patuh terhadap protokol kesehatan dengan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. 

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Tamansari Jakbar) 

JELAJAHI