Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan Apel Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 Dan Penegak Berbasis Komunitas Ojeg Online

JAKARTA-Gemilangnews.com

Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah di laksanakan Apel Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas Ojeg Online di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Ahrie Sonta. 

Dengan di hadiri oleh Para PJU dan Perwakilan Anggota dan Ojeg Online berjumlah 40 Personel. “Dalam Apel tersebut Kapolres menyematkan rompi kepada Perwakilan Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas Ojeg Online,” kata Ahrie, Rabu (23/9), bertempat di Lapangan Promoter Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Lebih lanjut, kata Ahrie mengungkapkan 

perkembangan Situasi Covid-19 terus bertambah dan semakin memburuk, bahkan rumah sakit di DKI Jakarta dan Wisma Atlet sudah penuh dengan Pasien Covid-19 sehingga kita sekuat tenaga dan berbagai cara melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain kita lakukan patroli,ops pendisiplinan kepada masyarakat, himbauan untuk selalu menaati Protokol kesehatan, Hari kita gandeng bersama dengan Tukang Ojeg Online maupun Ojeg pangkalan untuk menjadi Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19. “Intinya marilah kita semua secara bersama-sama mentaati protokol kesehatan, jaga kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid – 19,” ujarnya.

Kemudian dalam apel tersebut Kapolres memberikan arahan yaitu, Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid- 19 dan Penegak Disiplin Berbasis Ojeg Online ini adalah Petugas yang di tunjuk untuk membantu menindak masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Selesai Apel dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin berbasis Komunitas Ojeg Online oleh Kapolres. 

“Kegiatan Apel Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Online dilaksanakan sebagai bentuk langkah antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” ungkap Ahrie. (DD)

JELAJAHI