Dandim Batang Jalin Silaturrahmi Bersama Persatuan Wartawan On line (PWO)

BATANG-Gemilangnews.com

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto mengadakan silaturahmi bersama rekan wartawan media online yang memiliki area pemberitaan di wilayah Kab. Batang dan Pekalongan, bertempat di Aula Makodim jalan Jenderal Soedirman No. 41 Kel. Kasepuhan Batang. Rabu (23/9/20).

Kedatangan para rekan-rekan wartawan online disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf. Dwison Evianto didampingi Kepala staf Kodim Mayor Kav. Haryono.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan, banyak terima kasih kepada rekan wartawan media on line yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk datang memenuhi undangan dari Kodim.

Saya sebagai Komandan Kodim kepingin kenal dengan rekan-rekan wartawan, kemarin kita sudah kumpul bareng dengan rekan-rekan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mohon maaf baru sekarang saya bisa kumpul dengan rekan-rekan Persatuan Wartawan Online (PWO).

Karena kegiatan saya sebagai Dandim padat, makanya baru sekarang bisa kumpul bareng rekan-rekan. Saya berharap dengan adanya pertemuan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan On line (PWO) yang ada diwilayah Kab. Batang bisa bersama – sama memajukan Batang melalui pemberitaan.

Kami selaku Komando Teritorial yang ada diwilayah Kab. Batang tentunya akan menjadi pengayom masyarakat sekaligus membantu pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Batang supaya lebih maju dan turut menjaga keamanan masyarakat agar tetap guyup rukun, tentram dan damai.

Dwison juga meminta Wartawan Online yang ada diwilayah turut membantu mempublikasikan semua kegiatan Kodim 0736/Batang, “Mari kita kerja bareng untuk kemajuan Batang”pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWO Totok mengatakan selamat datang di Kota Batang. Kami dari wartawan media online siap membantu Kodim dalam hal pemberitaan dan publikasi, apalagi sekarang jamannya sudah canggih, akan lebih mudah dan cepat dalam mengakses dan mempublikasikan berita.”Katanya.

Ia pun berharap kepada rekan – rekan media online dapat bekerja sama dengan baik dalam membangun Batang ke depannya. Kami juga doakan semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan lancar, mudah mudahan Komandan Kodim Batang Letkol Inf Dwison kedepannya dapat meniti karir dengan lancar, sukses , berhasil serta barokah. ” tutur Totok.

(Pen-dim 0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/23/dandim-batang-jalin-silaturrahmi-bersama-persatuan-wartawan-on-line-pwo/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 20262 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/23/dandim-batang-jalin-silaturrahmi-bersama-persatuan-wartawan-on-line-pwo/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/23/dandim-batang-jalin-silaturrahmi-bersama-persatuan-wartawan-on-line-pwo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!