Bripka H. Abdul Muthalib : Mari Bersama Tingkatkan Kesadaran Dan Kedisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

BATANG-Gemilangnews.com

Peduli kesehatan lansia selama pandemi covid-19, aparatur Kelurahan Proyonanggan Selatan bekerja sama dengan bidan desa, melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis berlangsung di pendopo kelurahan setempat, Selasa (22/9/2020).
Selain pemeriksaan kesehatan juga dibagikan sembako pada lansia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Proyonanggan Selatan, Hananto Wibowo, Bhabinkamtibmas kelurahan Proyonanggan Selatan, Bripka H. Abdul Muthalib, perangkat kelurahan, bidan desa, tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui kondisi kesehatan warganya terutama lansia, sehingga kita dapat segera memberikan bantuan pengobatan bagi yang sakit,” jelas Kepala Kelurahan Proyonanggan Selatan Hananto Wibowo.

Ia juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota yang selalu hadir dalam setiap kegiatan.

“Terima kasih pada Polsek Batang Kota, khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir mendampingi dan membantu kegiatan kelurahan maupun masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan pendampingan kegiatan, Bhabinkamtibmas Polsek batang Kota Polres Batang Polda jateng, Bripka H. Abdul Muthalib, memberikan imbauan tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Mari bersama tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 selama pandemi covid-19. Selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, rutin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak aman penularan,” pesan Bripka H. Abdul Muthalib.

JELAJAHI