Kapolsek Kawasan Muara Baru Dilaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Dan Penegak Hukum Protokol Kesehatan

JAKARTA-GemilangNews.Com

Pada hari ini, Senin (21/09/2020), bertempat di Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) telah dilaksanakan.

Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Kawasan Muara Baru dalam rangka pencegahan penyebaran serta memutus penyebaran mata rantai Virus Covid 19 (Corona).

Operasi Yustisi dipimpin Pawas Ipda Sulistiharjono gabungan dengan personil Dtpolairut  melibatkan Sebelas personil gabungan. “Adapun sasaran pelaksanaan Operasi Yustisi adalah Pelaku usaha, Pengguna Jasa dan masyarakat Pelabuhan Muara Baru yang tidak menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar ruangan,” kata Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K, saat di hubungin via telpon.

Hal tersebut, dilakukan guna menekan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Pelabuhan Muara Baru. Dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut petugas memberikan “Teguran Secara Tertulis”, kepada empat orang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika berkegiatan di luar ruangan dan berkendara kendaraan bermotor. 

“Selain memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker juga dilakukan pembagian masker sebanyak  enam puluh pcs warna “Merah Putih” kepada masyarakat yang melakukan kegiatan di Pelabuhan Muara Baru,” ujarnya. (DD)

JELAJAHI