Libatkan TNi Dan Polri, Pemdes Semplak Barat Bagikan 300 Masker Gratis Untuk Warga

BOGOR-Gemilangnews.com

Untuk mendukung upaya Pemkab Bogor dalam pengadaan masker sdan mencegah penyebaran Corona Virus Disseas (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Semplak Barat Kecamatan Kemang, telah membuat 3.000 masker dan membagikannya secara gratis kepada warga masyarakat di desa tersebut

Kepala Desa (Kades) Semplak Barat Abd. Rahman mengungkapkan, pembuatan 3.000 masker tersebut bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) yang selanjutnya dibagikan secara gratis ke semua wilayah RT. Dalam distribusi masker gratis ini, sambungnya, Pemdes Semplak Barat dibantu oleh aparat Bhabinmas, Babinsa, Kadus, RW RT, PKK dan Karang Taruna serta pihak lainnya. “Hari ini masker kami bagikan kepada masyarakat umum di lapangan olahraga Semplak Kaum. Terutama bagi para pedagang dan warga sekitar.” Ungkap Abd. Rahman, Jum’at (18/9/2020).

Ket Foto: Kegiatan Pembagian masker gratis untuk warga di wilayah Desa Semplak Barat.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Semplak Barat Bripka Kosasih didampingi Sertu Bunadi selaku Babinsa, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas terutama masalah – masalah di lingkungan yang saat ini banyak terjadi seperti peredaran narkoba serta adanya virus Covid 19. “Saya juga menghimbau warga selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan menggunakan sabun.” Tegas anggota Polsek Kemang ini. (Red)

JELAJAHI