Merasa Di Intimidasi Wartawan Lapor Polisi

INDRAMAYU-GemilangNews.Com

Berawal dari pemberitaan terkait adanya pekerjaan proyek Irigasi (P3-TGAI) lokasi di desa Sumber Mulya kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat,yang di duga asal jadi.

Selain Itu dalam pelaksanaan pekerjaan proyek teesebut tidak terpampang adanya Papan Informasi Pubik (KIP) yang diatur dalam UU nomer 14 tahun 2008.

Berselangnya waktu saudara SD(37)th tidak terima atas pemberitaan proyek A3-TGAI yang dianggap mencemarkan nama baik akihrnya mengundang wartawan dengan alasan klarifikasi pemberitaan,nadanya begitu lantang sambil menanyakan kepada para pekerja proyek ada yang berani membunuh wartawan tidak,namun karena pekerja pada diam akhirnya SD pulang dengan membawa sebilah golok dan beranjak kembali mendatangi wartawan,belum sempat terjadi hal baku hantam dari beberapah pekerja proyek melerainya.

Merasa terintimidasi oleh Ketua (P3-TGAI) sekaligus pelaksana pekerjaan akhirnya wartawan Online melaporkan perbuatan saudara SD (37) th yang beralamat Desa Sumber Mulya Rt.01 Rw.01 Kecamatan Haurgelis ke Mapolres Indramayu dengan pasal 335 KUHP Perbuatan tidak menyenangkan pada hari sabtu 12 september 2020 pukul 12:30 Wib dan kasus tersebut sudah dalam proses pihak kepolisian. (Rakiwan)

JELAJAHI