Kapolsek Muara Baru Telah Dilaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Berbahan Kain Merah Putih

JAKARTA-Gemilangnews.com

Pada hari Selasa (6/9), bertempat di depan pintu masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ), telah dilaksanakan kegian pembagian Masker berbahan kain Merah Putih.

Adapun jumlah Masker berbahan kain (merah putih) yang telah di bagikan ke pengendera roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang melakukan aktivitas di wilayah Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) sebanyak dua ratus lima puluh lembar.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian Masker di depan pintu masuk Pelabuham Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) di pimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K di dampingi Pawas Ipda Sulistiharjhono dan beberapa anggota terbuka lainnya.

“Selama pelaksanaan pembagian Masker di depan Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) berjalan dengan lancar dan situasi kondusif. Dan masing diketemukan warga masyarakat yang masih belum menggunakan masker dan di berikan surat teguran pelanggaran Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K. (DD)

JELAJAHI