Terima PISEW, Warga Apresiasi Legislator Nasdem Serta Bupati Ponorogo

PONOROGO-Gemilangnews.com

Warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim tahun 2020 boleh berbangga hati. Pasalnya pada TA 2020 ini anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai NasDem, Sri Wahyuni sukses mengawal program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

Kepada sejumlah awak media, Sri Wahyuni menjelaskan bahwa pada 2020 ini sebanyak 13 titik atau 26 desa di Kabupaten Ponorogo menerima program PISEW. Sri Wahyuni juga berharap melalui program PISEW perekonomian wilayah akan semakin maju. 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa PISEW merupakan program dari pemerintah untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah, memperbaiki tata kelola pemerintah daerah serta memperkuat kelembagaan masyarakat di tingkat desa. 

Sedangkan Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono memaparkan dalam TA 2020 ini, Program PISEW di Desa Bancar diprioritaskan untuk pembangunan drainase di RT. 004, RW. 002, Dukuh Duwet. “Program PISEW kita prioritaskan untuk pembangunan Drainase sepanjang lima ratus meter,” ujar Agus Sudarmono, Senin (14/9/2020).

Sedangkan Tubari selaku Ketua RT. 004, RW. 002, Dukuh Duwet mengucapkan terima kasih kepada Bu Ipong sapaan Sri Wahyuni yang sukses mengawal program PISEW di lingkungannya.

Selanjutnya Tubari juga mengapresiasi Pemkab Ponorogo di bawah kepemimpinan Bupati Ipong Muchlissoni karena atas rekomendasi dan usulan Pemkab Ponorogo sehingga program PISEW bisa dinikmati warga Desa Bancar. “Terimakasih Pak Bupati Ipong Muchlissoni semoga ke depan program pro rakyat lainnya bisa dirasakan masyarakat,” imbuhnya. (Muh Nurcholis)

JELAJAHI