Jaga Stamina Dan Kesehatan TNI-POLRI Di Purwakarta Bersepeda Bersama

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini salah satu cara atau kunci utama untuk melawan virus tersebut adalah dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan berolahraga.

Maka dari itu olahraga bersama TNI-Polri di Purwakarta sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga untuk menumbuhkan suasana keakraban dan rasa kebersamaan, sehingga sinergitas dan soliditas antara keduanya tetap terjaga.

Hal tersebut diungkapkan, Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto usai mengikuti olahraga bersama yang di gagas Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan. Pada Minggu (13/9/2020).

Keakraban antara TNI-Polri di Purwakarta diwujudkan dalam bersepeda besama. Dalam kegiatan tersebut terlihat para petinggi TNI-Polri di Purwakarta, yakini Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, para perwira dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Polres Purwakarta.

“Selain dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh olahraga juga dapat mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan,” terang Untoro, sapaan akrab Danmen Armed 2/1 Kostrad.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengungapkan, olahraga bersama ini untuk meningkatkan dan memperkokoh sinergisitas TNI-Polri. Sehingga, terjalin kekompakan dan harmonisasi bersama.

“Kita sangat menyambut baik adanya kebersamaan ini. Sinergisitas TNI/Polri menjadi hal penting sebagai upaya mendukung pemerintah membangun Kabupaten Purwakarta dan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan aman untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap perwira polisi yang murah senyum itu.

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap, agar sinergitas TNI dan POLRI khususnya di Kabupaten Purwakarta dapat terjaga sehingga situasi Kamtibmas di sini bisa tetap kondusif dan kegiatan masyarakat dapat senantiasa berjalan dengan baik.

“Olahraga ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Sehingga, menjadi keharusan TNI-Polri kompak, bersinergi dam bersama-sama menjalin sinergisitas untuk masyarakat dan NKRI,” ucap Indra.

Sumber : Subbag Humas Polres Purwakarta

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/14/jaga-stamina-dan-kesehatan-tni-polri-di-purwakarta-bersepeda-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/14/jaga-stamina-dan-kesehatan-tni-polri-di-purwakarta-bersepeda-bersama/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 43046 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/14/jaga-stamina-dan-kesehatan-tni-polri-di-purwakarta-bersepeda-bersama/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 98976 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/14/jaga-stamina-dan-kesehatan-tni-polri-di-purwakarta-bersepeda-bersama/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/14/jaga-stamina-dan-kesehatan-tni-polri-di-purwakarta-bersepeda-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!