Tingkatkan Iman Dan Takwa, Koarmada II Gelor Do’a Bersama TNI AL

SURABAYA-Gemilangnews.com

Demi meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, Prajurit Koarmada II melaksanakan doa bersama serentak ditempat ibadah masing-masing pada Jumat ( 11/09/2020).

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Teguh Isgunanto, bersama seluruh prajurit Koarmada II yang beragama Islam, melaksanakan sholat jumat dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni.

Sementara untuk umat Nasrani, doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Koarmada II yang dipimpin oleh Pdt. Deiby S.W. Haryanto – Paath,S.Si.Teol., Sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa Koarmada II yang dipimpin oleh Pemangku Nengah Labi.

Menurut Laksma Teguh-sapaan karib Kaskoarmada II, Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, disamping itu juga bertujuan agar prajurit Koarmada II diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas yang diemban.

“Terlebih dimasa Pandemi saat ini, diharapkan prajurit Koarmada II yang berada di pangkalan maupun diluar pangkalan baik yang beragama Muslim, Nasrani maupun Hindu untuk selalu melaksanakan do’a demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI, TNI Angkatan Laut, khususnya Koarmada II dan agar pendemi Covid-19 segera berakhir, “ pungkas Laksma Teguh.

Sumber : Ndr/Pen2

Admin : Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/11/tingkatkan-iman-dan-takwa-koarmada-ii-gelor-doa-bersama-tni-al/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 28662 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/11/tingkatkan-iman-dan-takwa-koarmada-ii-gelor-doa-bersama-tni-al/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/11/tingkatkan-iman-dan-takwa-koarmada-ii-gelor-doa-bersama-tni-al/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!