Kesederhanaan Acara Pisah Sambut Kapolsek Kemayoran, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta, GemilangNews.Com- Pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemayoran, Jakarta Pusat yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Saeful Anwar SE., SH., MM kepada Kompol H. Khoiri Salam SH.. MH Jum’at, (11/09/2020). 

Pelaksanakan acara pisah sambut tersebut di gelar di Markas Komando (Mako) Polsek Kemayoran. turut hadir para jajaran anggota dan tiga pilar kecamatan kemayoran dan organisasi masyarakat. 

Diketahui, sebelumnya Kompol Saeful Se., SH., MM menjabat sebagai Kapolsek Kemayoran selama 3 (tiga) tahun. Dalam pengabdiannya banyak hal yang dirasakan oleh masyarakat khususnya wilayah Kemayoran, salah satunya dari tingkat keamanan.

Tak beda hal nya dengan Kompol H. Khoiri Salam SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat selama kurang lebih dari 3 (tiga) tahun. Dalam tugas sebelumnya, beliau di sebut salah satu Kapolsek yang Religius. Beliau kini mendapatkan amanat untuk menjadi kepala pembina untuk masyarakat Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Foto : Acara Pisah Sambut Kapolsek Kemayoran.Jum’at, (11/09/2020). Dok. (GemilangNews.Com)

Turut hadir, dalam acara tersebut, 

  • Kapolsek Kemayoran sebelumnya, Kompol Saeful Anwar SE., SH., MM beserta istri. 
  • Kapolsek yang menjabat sekarang, Kompol H. Khoiri Salam SH., MH. beserta istri. 
  • Waka Polsek, Akp Sam Suharto SH, MH, Kanit Reskrim, Iptu Polo T. Sitorus SH., MH dan Seluruh jajaran anggota Polsek Kemayoran. 
  • Danramil Kemayoran, Camat Kemayoran, Lurah se- Kecamatan Kemayoran, dan
  • Citra Bhayangkara, Sistim Komunikasi Masyarakat (Siskommas) Utan Panjang dan beberapa Komponen Organisasi masyarakat, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga). 
Foto : Foto bersama Perwakilan Siskommas Kel. Utan Panjang, Kemayoran, Jakpus dengan Kapolsek Kemayoran sebelumnya, Kompol Saeful (Nomor Dua dari kiri) dan Kapolsek yang menjabat saat ini, Kompol H. Khoiri (Nomor empat dari kiri). Jum’at, (11/09/2020). Dok. (Redaksi GN)

Dihadapan awak media, Kompol Saeful Anwar SE., SH., MM mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh para hadirin, dan seluruh anggota yang turut membantu dalam tugasnya. 

“Terima kasih saya ucapkan Kapolsek kemayoran yang baru, dan para hadirin, dalam acara pisah sambut ini sebagai perkenalan dengan yang baru, Alhamdulillah selama menjabat, seluruh anggota selalu bekerja sama dalam mengamankan wilayah dan pelayanan untuk masyarakat.” Tuturnya. 

“Untuk Kapolsek yang baru, lanjut, Kompol Saeful, saya berharap semoga dapat menjadikan wilayah Kemayoran semakin Kondusif, dan beberapa program juga sudah saya infokan ke Kapolsek yang baru agar tetap berjalan.” Terangnya. 

Ditempat yang sama, Kapolsek yang baru menjabat, Kompol H. Khoiri SH., MH juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin. 

“Terima kasih untuk kehadirannya, dalam acara ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan untuk program – program Kapolsek yang lama Insya Allah saya akan jalankan.” Tuturnya. 

Dari pantauan awak media, beberapa karangan bunga dari berbagai instansi pemerintahan dan ormas. acara tersebut pun berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI