Nekat Bobol Mesin Kasir Apotik Kosong, Dua Lelaki ini Dibekuk Unit Reskrim Polsek Senen Jakpus

Jakarta, GemilangNews.Com-  Polsek Senen ungkap Dua pencuri berinisial MS (43) dan YS (60) yang pada minggu dini hari sekira Pukul 04.00 WIB pelaku diduga ingin membobol kasir Apotek Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat. 

Dalam keterangan press conferencenya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru, serta didampingi Kapolsek Senen, Kompol Ewo dan Kanit Reskrim, Iptu Bambang, mengungkapkan, kedua pelaku membobol mesin kasir bermaksud mengambil uang dari tempat tersebut. Namun naas, aksi kedua pelaku tak membuahkan hasil karena mesin kasir tersebut telah dikosongkan oleh pemilik.

“Para tersangka membobol Apotik Titi Murni dengan cara merusak pintu utama, dengan menggunakan linggis besi yang sudah dimodifikasi, tegas Kapolres Metro Jakpus saat konferensi pers, Selasa (08/09/2020).

Diketahui, berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa di Apotik Titi Murni di Jl. kramat No.128, di curigai sedang berlangsung aksi kejahatan yang dilakukan oleh beberapa orang. Selanjutnya piket Opsnal Polsek Senen, pimpinan Perwira Pengendali dan Panit Reskrim Polsek Senen langsung menuju ke lokasi bersama-sama dengan masyarakat.

“Selanjutnya menangkap para tersangka yang kemudian diketahui merupakan kelompok pembobol rumah. Para tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Senen Jakarta Pusat untuk penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

JELAJAHI