Camat Sungkai Selatan Peringatkan masyarakat pentingnya pakai masker

Lampung Utara-GemilangNews.Com- Camat Sungkai Selatan, Bersam Polsek menggelar razia masker, di Jalan Ketapang kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara Hasilnya sejumlah warga kedapatan tak menggunakan masker. Senin 7/9/2020

Sejumlah warga yang tak menggunakan masker lalu diberikan peringatan, dan para petugas juga mengedukasi para pelanggar tentang pentingnya menggunakan masker.

Pada razia tersebut, turut hadir Camat Sungkai Selatan, Kapolsek Sungkai Selatan,Puskesmas Rawat Inap Ketapang dan Tim Gugus Tugas Kecamatan.

Ria Yuliza S.Pd, M.H mengatakan
Masyarakat harus paham tentang pentingnya 3M. (Mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak).

Pemerintah memang masih harus terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang penggunaan masker. Pasalnya, saat ini masih banyak masyarakat yang tidak menggenakan masker.

Dan memberikan penjelasan terhadap masyarakat agar setiap keluar dari rumah harus memakai masker.
Masa wabah Covid-19 masih belum mereda. Bahkan di sa’t razia ini
masih terdapat beberapa penguna
Kendaraan yang tidak pakai masker, dan belum memahami bagai mana pentingnya kesehatan.

“Kita masih harus terus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker. Karena masker merupakan salah satu cara untuk menangkal dan memutus mata rantai virus Corona
Tak hanya itu, masyarakat juga harus terus diingatkan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).jelas Ria

Kompol Arjon selaku kapolsek Sungkai Selatan yang berkolaborasi dengan Tugas gugus kecamatan untuk menggelar razia masker. “Eskalasi Covid-19 memang belum reda. Razia masker masih perlu tujuannya tentu untuk mencegah Covid-19,” pungkasnya.(mht)

JELAJAHI