Satbinmas Polres Pulang Pisau Imbau Warga Tentang Bahayanya Covid-19

Kalteng, Polres Pulang Pisau, GemilangNews.Com- Upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan oleh aparat Kepolisian Polres Pulang Pisau, seperti yang dilakukan Personel Satbinmas Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng dengan memberikan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (07/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Imbauan yang disampaikan oleh KBO Satbinmas Polres Pulpis Aiptu Sudiharso dan anggotanya ini agar masyarakat memahami dan mengerti akan bahaya Covid-19 yang menggemparkan dunia dan sekaligus memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Terpisah, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Ujang Kustarman saat dikonfirmasi menyampaikan, anggotanya menyampaikan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan pada masa tatanan kebiasaan baru (new normal) pada masa pandemi Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu panik dengan Virus corona tetapi tetap waspada dengan pencegahannya seperti sering cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya. 

Admin : (Redaksi GN/Rilis)

JELAJAHI