Maju Lagi, Ipong Berharap Semuanya Berkampanye Positif

PONOROGO-Gemilangnews.com

Sebelum melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020) Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Calon Wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono bersama para Kyai, Alim Ulama, Habaib, Ustadz, Santri, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Tokoh Milenial, Karang Taruna, Paguyuban Tukang Becak, Para
Pedagang, Komunitas Sepeda, Komunitas Vespa, Komunitas Motor CB, Komunitas Motor RX King dan segenap berbagai lapisan elemen masyarakat berhenti sejenak untuk menyapa masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ipong-Bambang di depan Taman Sukowati dan menyaksikan berbagai hiburan kesenian seperti Reyog, Keling, Gajah-Gajahan, Unto-Untoan, Kebondanu, Jaran Tik, Hadroh, Tan Jidor, Angklung, Tek Tor yang ditampilkan untuk menghibur masyarakat yang datang menyaksikan rangkaian kegiatan iring-iringan.

Pada kesempatan tersebut, Ipong Muchlissoni pun turut memainkan kesenian ‘Jaran Tek’, dengan mengayunkan Pecut Samandiman sebanyak 2 kali sebagai simbol semangat untuk melanjutkan kepemimpinan periode yang ke-2.

Rombongan iring-iringan kemudian melanjutkan menuju Gedung KPU Kabupaten Ponorogo.
Sebelum masuk ke dalam Gedung, Mbah Kyai Haji Masyhuri yang merupakan Ulama
terkemuka Nahdlatul Ulama (NU) di Ponorogo sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Hudatul
Muna Jenes Ponorogo, memimpin doa untuk kelancaran dan kesuksesan Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Calon Wakil Bupati Bambang Tri Wahono dalam ikhtiar untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.

Selanjutnya Ipong menyampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada
segenap lapisan elemen masyarakat yang telah berhasil menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan iring-iringan. “Dengan senantiasa memakai masker dan menjaga kebersihan serta tertib untuk membuang sampah pada tempatnya. Tak lupa juga, apresiasi disampaikan kepada petugas gabungan dari berbagai elemen organisasi, komunitas, tim sukses, relawan, dan segenap elemen Masyarakat, yang sudah melakukan tugasnya dengan baik dan lancar untuk menjaga keamanan
dan penerapan protokol kesehatan,” tandas Ipong.

Pada kesempatan itu Ipong-Bambang pun menyampaikan harapannya agar
keteladanan yang dilakukan oleh segenap elemen masyarakat dalam kegiatan iring-iringan ini dapat menjadi contoh tentang bagaimana pesta demokrasi seharusnya dipenuhi dengan
kampanye positif dan kegembiraan. “Namun tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama,” harapnya.

Tidak lupa Paslon Ipong-Bambang juga mengajak segenap elemen untuk meningkatkan
gotong royong dalam bingkai ‘Ponorogo Bersatu’ untuk bahu-membahu melanjutkan keberhasilan mewujudkan visi Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius,” tukasnya. (Muh Nurcholis)

JELAJAHI