Resmi Dilantik PD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Barat

Lampung Barat,-GemilangNews.Com- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Barat, resmi dilantik oleh ketua PW IWO Provinsi Lampung, Riko Amir ditandai penyerahan bendera petaka kepada Yosua Ngantung di kebon raya Liwa, berdasarkan Surat Keputusan (SK) No 168/SK/PP-IWO-KAB/2020 Pengurus Pusat IWO Periode 2020-2025, Senin (24/8/2020).

Hadir pada pelantikan tersebut, PP IWO, Jodhi Yudono, Bendum PP IWO Lia Nathalia, PW IWO Provinsi Lampung, Riko Amir, Bupati Lambar, Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar, Forkopimda, PD IWO serta tamu undangan.

Suasana lokasi pelantikan di penuhi ucapan selamat melalui papan bunga dari Bupati Lambar, Ketua DPRD Lambar, dan berbagai pejabat daerah serta ketua organisasi.

Proses pelantikan yang ditandai dengan penyerahan bendera petaka IWO yang di serahkan langsung oleh Ketua PW IWO Provinsi Lampung, Riko Amir kepada Ketua PD IWO Lampung Barat, Yosua Ngantung yang di saksikan oleh Ketum PP IWO Jodhi Yudono di dampingi Bendum IWO Lia Nathalia, Bupati Lambar, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd dan tamu undangan, yang dilaksanakan di Kebun Raya Liwa.

Ketum PP IWO Jodhi Yudono pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada PD IWO Lambar yang telah resmi dilantik, pihaknya menilai untuk melakukan kegiatan workshop IWO, disebabkan masih adanya wartawan yang lemah terutama dalam kata ejaan dan kata depan.

Selanjutnya, percayalah mitra kerja wartawan akan menilai kuantitas hasil kerja, pengetahuan itu modal kerja cerdas, “Jangan lupakan indenpendensi kalian sebagai wartawan,” Pungkas jodhi.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd. Dalam sambutanya mengatakan, sangat mengapresiasi sekaligus menyambut baik atas dilantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Barat, semoga dengan di bentuknya PD IWO di Lambar, “Dapat ikut bersama mendorong pembangunan daerah, terutama program yang dicanangkan,” Kata Parosil

Selanjutnya, pihaknya dalam hal ini pemerintah daerah siap terima kritikan yang sipatnya untuk membangun. Media mempunyai peran strategis dalam mendorong roda pemerintahan, dan berharap, semoga IWO yang baru saja dilantik dapat menyajikan berita yang hangat dan terpercaya.(IWO)

JELAJAHI