Telah Terjadi Peristiwa Kebakaran Di Kejagung

JAKARTA-GemilangNews.Com

Telah terjadi peristiwa kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Sabtu (22/8) malam, Jalan Sultan Hasanuddin Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.


“Sejumlah lima unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Jakarta Selatan sudah berada di lokasi untuk memadamkan api yang berkobar. Petugas pemadam terus memadamkan api yang masih berkobar,” kata Humas Dinas Gulkarmat, Mulat Wijayanto.


Situasi kebakaran tersebut, api yang membakar gedung Kejagung kian besar dan mengakibatkan kaca-kaca ruangan Kejagung pecah, bahkan pohon-pohon di sekitar gedung ada yang ikut terbakar. “Dalam kebakaran mengakibat kaca yang pecah akibat ruangan terbakar pun terdengar pula suara kayu-kayu yang patah akibat terbakar api,” ujarnya.


Lebih lanjut, kata Mulat mengungkapkan dalam kebakaran di Kejagung, api masih berkobar merah di lokasi kebakaran. Asap hitam membubung tinggi. Tampak pula beberapa pohon yang berada di dekat gedung utama Kejagung ikut tersambar api.


“Saat ini, mobil pemadam kebakaran sangat terlihat penambahan mobil yang tiba di Kejagung. Total kini sudah ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api,” tandas dia. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/telah-terjadi-peristiwa-kebakaran-di-kejagung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!