Penulis Cilik SKOBA Madani Berikan Donasi Untuk Anak Penderita Down Syndrome

BOGOR-Gemilangnews.com

Keinginan dan cita – cita Khadijah Ayunaomi, 8 tahun, siswi kelas 4 SD sekaligus santriwati penghapal Al-Qur’an di Ma’had Sunnah Homeschooling SKOBA Madani Kecamatan Parung untuk membantu anak – anak penderita hidrosefalus dan down syndrome, ternyata benar – benar dibuktikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadijah Ayunaomi telah berhasil meluncurkan buku kedua berjudul “My Rabbits” yang ditulisnya dalam versi 3 bahasa yaitu Indonesia, Arab dan Inggris. Ayunaomi, berharap buku karya tulisnya tersebut tidak diperjualbelikan namun digunakan sebagai alat mengumpulkan donasi bagi anak – anak Indonesia yang menderita Hidrosefalus dan Down Syndrome.

Ket Foto : Ayunaomi (8) penulis cilik dan santriwati penghapal Al-Qur’an di Ma’had Sunnah Homeschooling SKOBA Madani Parung, tampak sedang memberikan speaker Qur’an kepada Rizki seorang anak penderita down syndrome yang didampingi Ibu tercintanya.

“Aku ingin berbagi alat speaker Qur’an kepada sahabat – sahabatku yang sakit agar bisa belajar dan menghafalkan Al-Qur’an,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa waktu berselang pasca penerbitan buku kedua nya tersebut, akhirnya Ayunaomi, dapat merealisasikan cita – cita dan keinginannya membantu anak – anak penderita hidrosefalus dan down syndrome agar bisa belajar melalui metode mendengarkan murotal Al Qur’an setiap hari lewat alat bantu speaker Qur’an.

Ditemui saat memberikan donasi speaker Qur’an kepada seorang anak penderita down syndrome bernama Rizki (15) di Desa Warujaya Kecamatan Parung, Ayunaomi mengungkapkan rasa syukurnya telah mendapat rejeki untuk berbagi kepada sahabat – sahabatnya yang menderita sakit dan membutuhkan perhatian. “Aku yakin, selain menjadi petunjuk dan penolong, Al Qur’an juga bisa menjadi obat bagi manusia.” Ucap Ayunaomi, Jum’at (7/8/2020).

Rasa bahagia dan syukur juga disampaikan Ibu Mis (52) selaku orang tua Rizki. Dirinya mengaku berterimakasih atas adanya bantuan speaker Qur’an, sehingga dapat membantu anak bungsu nya tersebut dalam menghafal Qur’an dengan mendengarkan murotal. “Semasa kecil Rizki tidak punya teman bermain dan selalu menutup diri di rumah. Mudah – mudahan dengan adanya bantuan speaker Qur’an, Rizki bisa belajar Al Qur’an dan menjadi penghafal Al Qur’an.” harap Ibu Mis dengan berdo’a. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 88904 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/07/penulis-cilik-skoba-madani-berikan-donasi-untuk-anak-penderita-down-syndrome/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/07/penulis-cilik-skoba-madani-berikan-donasi-untuk-anak-penderita-down-syndrome/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 3419 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/07/penulis-cilik-skoba-madani-berikan-donasi-untuk-anak-penderita-down-syndrome/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/07/penulis-cilik-skoba-madani-berikan-donasi-untuk-anak-penderita-down-syndrome/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!