Tongkat Komando Dandim Lama Diserahkan Kepada Dandim Baru

BATANG-Gemilangnews.com

Komandan korem 071/WJK Kolonel Inf. Dwi Lagan syahfrudin S. I. P secara resmi memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Dandim 0736/Batang dan Dandim jajaran Korem 071/WK bertempat di Aula Makorem 071/WK Sokaraja Banyumas, Jawa Tengah Senin (3/8/20) dalam pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Untuk jabatan Dandim 0736/Batang di serah terimakan dari letkol Kav. Henry R. J Napitupulu kepada letkol Inf. Dwison Evianto.

Dalam amanatnya Komandan Korem 071/WK mengatakan, ” serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari pembinaan dan implementasi serta proses regenerasi, sekaligus untuk melanjutkan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja.

“Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis menuntut para perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas dan profesionalismenya dalam membangun sistem kerja yang efektif dan efisien,” ujarnya.

Ia juga menyatakan, atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada 8 Perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0702/Purbalingga, Dandim 0704/Banjarnegara, Dandim 0710/Pekalongan, Dandim 0712/Tegal, Dandim 0713/Brebes, Dandim 0736/Batang dan Kasiter Korem 071/Wijayakusuma serta ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Korem 071/Wijayakusuma dan semoga amanah dengan jabatan barunya.

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, penghargaan yang tulus kepada para istri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping suami sekaligus Ketua Persit KCK di tempat suami bertugas dengan baik.

“Selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” pungkasnya. (Pen 0736/Btg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/03/tongkat-komando-dandim-lama-diserahkan-kepada-dandim-baru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!