Melalui Idhul Adha, Ibas Yakin Masyarakat Peduli Sesama

PONOROGO-Gemilangnews.com

Legislator Partai Demokrat yang juga anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Jatim VII (Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi), Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan biasa disapa Ibas kembali melakukan penyembelihan hewan qurban. Pada peringatan Idhul Adha 1441 H, Ibas melakukan penyembelihan hewan qurban dengan rincian sebanyak 11 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

Selain itu Ibas berharap dalam Idhul Adha kali ini seluruh kaum muslim bisa meningkatkan ketakwaan. “Di hari suci Idul qurban tahun 1441 H ini. Mari kita semua selalu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” terang Ibas, Jumat (31/7/2020).

Pihaknya juga mengatakan melalui ibadah qurban bisa meningkatkan kepedulian dan rasa kasih sayang kepada sesama. “Dengan menjalankan ibadah qurban bisa menambah rasa belas kasih kepada sesama, Saling peduli dan berbagi,” urainya.

Masih kata Ibas, melalui hari raya qurban bisa mempererat rasa persaudaraan antar umat beragama. “Mari jadikan momentum hari raya Qurban ini sebagai sarana untuk mempererat rasa persaudaraan antar umat beragama. Semoga amal ibadah dan kurban kita semua diterima oleh Alloh SWT. Amien. Terimakasih,” bebernya.

Di Kabupaten Ponorogo, Ibas melakukan penyembelihan sapi di lumbung suara EBY di Desa Temon, Kecamatan Sawoo serta di Panti Asuhan Amanah Hati, Kecamatan Jambon. “Alhamdulilah hari ini Mas Ibas bisa menyembelih dua ekor sapi dan sepuluh ekor kambing di beberapa wilayah, diantaranya Kecamatan Ponorogo, Babadan, Kauman, Jambon, Slahung, Mlarak dan Sawoo,” ungkap Masrul Harianto selaku Koordinator Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu Binti Rahmawati salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Ponorogo yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo dari Dapil Ponorogo III mengucapkan terimakasih atas kepedulian EBY dalam peringatan Idhul Adha tahun ini. “Mewakili masyarakat di Dapil Ponorogo III kami sampaikan terimakasih kepada Mas Ibas dan Tim EBY Kabupaten Ponorogo dalam peringatan Idhul Adha tahun ini,” ujar Binti.

Binti juga mendoakan agar Ibas dan keluarga besarnya selalu diberi keberkahan dan mendoakan Ibas agar selalu diberi kesehatan dalam mengemban amanah masyarakat di DPR RI.

Ungkapan senada juga diutarakan oleh Kepala Desa Temon, Suwoto yang mengaku bersyukur dengan kepedulian Ibas. “Terimakasih untuk kesekian kalinya Mas Ibas peduli dan berbagi dengan masyarakat Desa Temon,” tutur Suwoto. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 40618 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/31/melalui-idhul-adha-ibas-yakin-masyarakat-peduli-sesama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/31/melalui-idhul-adha-ibas-yakin-masyarakat-peduli-sesama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!