Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-73, Lanud Suryadarma Ziarah di TMP Cidongkol

SUBANG-Gemilangnews.com

Pen Sdm. Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktek, Wingdikkal dan Kipan C Yonko 461 Paskhas serta PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Kabupaten Subang. Selasa (28/ 07/2020).

Upacara Ziarah yang dilaksanakan secara khidmat dan sederhana kali ini hanya diikuti beberapa perwakilan dari tiap-tiap satker di Lanud Suryadarma dikarenakan masih adanya wabah Covid-19, sehingga pelaksanaan ziarah ini tetap melaksanakan distancing protokol kesehatan yang berlaku. Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, SE., dan giat ziarah diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga, oleh para pejabat TNI AU, dan ibu-ibu pengurus PIA AG Bakorcab Kalijati serta para Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU).

Menurut pimpinan ziarah Kolonel Tek Iman Gozali, SE., disela-sela tabur bunga mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Kabupaten Subang, dan kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah yang mau menghargai jasa para pahlawannya”. Jelas Iman Gozali,.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Tanti Djohn Amarul beserta para pengurus PIA AG Bakorcab Kalijati, para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal.

Berita gambar :

  1. Para pejabat TNI AU saat tabur bunga di TMP Cidongkol Subang dalam acara peringatan ke-73 Hari Bakti TNI AU.
  2. Poto bersama di depan gerbang TMP Cidongkol

Sumber : Kepala Penerangan Lanud Suryadarma

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/28/peringati-hari-bakti-tni-au-ke-73-lanud-suryadarma-ziarah-di-tmp-cidongkol/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/28/peringati-hari-bakti-tni-au-ke-73-lanud-suryadarma-ziarah-di-tmp-cidongkol/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/07/28/peringati-hari-bakti-tni-au-ke-73-lanud-suryadarma-ziarah-di-tmp-cidongkol/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!