Udiensi PLBH-PKMS Dengan Dinas Kesehatan Untuk menjalin Kemitraan

Lampung Utara -GemilangNews.Com- Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Perlindungan Konsumen Mitra Sejahtera (PLBH-PKMS) terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen. Kali ini dalam sektor kesehatan, PLBH-PKMS menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk menjalin kemitraan dalam hal perlindungan konsumen.

Hal itu diungkapkan Ansorullah SH,I selaku ketua PLBH-PKMS kabupaten setempat saat berkunjung ke Dinas Kesehatan setempat. Senin (13/7).

Kedatangan Ketua PLBH-PKMS bersama Sektretaris Syahbuddin Hasan. SH, bendahara Rozali SH beserta para anggota disambut baik oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Metissa. M.kes.

Pada kesempatan itu, Ansorullah menyampaikan keberadaan lembaga ini bukan untuk menyerang atupun membuli dinas terkait, tapi untuk saling support, saling rangkul dan saling bergandengan tangan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

“Kedatangan kami beserta rombongan, untuk menjalin kemitraan dengan Dinas Kesehatan dalam menghadapi permasalahan masyarakat bidang kesehatan,” katanya.

Di tempat yang sama dr. Maya Metissa menyambut baik serta mensupport keberadaan lembaga perlindungan konsumen PLBH-PKMS ini, menurutnya kehadiran lembaga tersebut di Kabupaten Lampung Utara bisa membantu dan turut mengawal program Dinkes dalam hal perlindungan konsumen.

“Hari ini Din Kes Lampura menerima audiensi PLBH-PKMS, kami menyambut baik kehadiran lembaga ini, kami juga membuka tangan yang lebar bahwa kita bisa bermitra untuk perlindungan konsumen, jadi kita sama-sama bersinergi, itulah yang diharapkan dari dinas kesehatan, karena selama ini. Terus terang, memang belum ada untuk hal ini,” ucap dr. Maya.

“Oleh karena itu, saya selaku kepala dinas kesehatan menyambut baik dan kedepannya siap bersinergi dengan PLBH-PKMS,” ungkap dr. Maya.

Selain itu dr. Maya juga merekomendasikan, jika masyarakat menemukan atau komplain terkait tentang kesehatan seperti contoh mengenai makanan dan obat-obatan.

“Masyarakat lampung utara jangan ragu untuk berkoordinasi dengan PLBH-PKMS ini, karena lembaga tersebut adalah bagian dari mitra dinas kesehatan,” pungkasnya.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 93271 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/07/13/udiensi-plbh-pkms-dengan-dinas-kesehatan-untuk-menjalin-kemitraan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/07/13/udiensi-plbh-pkms-dengan-dinas-kesehatan-untuk-menjalin-kemitraan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 38227 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/07/13/udiensi-plbh-pkms-dengan-dinas-kesehatan-untuk-menjalin-kemitraan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!