Sat Lantas Polres Bogor Beri Dukungan SIM Bagi Warga Yang Lahir Tanggal 1 Juli

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Polres Bogor-Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy lakukan langkah inovatif sebagai wujud kepedulian masyarakat dalam upaya membangun sadar hukum berlalu lintas di masa pandemik Covid-19, dengan memberikan pelatihan dan edukasi berkendara serta dukungan dalam proses penerbitan dan perpanjangan SIM bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang lahir di tanggal 01 Juli (01/31/2020).

Pelatihan dan edukasi berkendara bermotor serta dukungan penerbitan dan perpanjangan SIM ini diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor, yang hari lahirnya bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara ke 74.

“Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 74 ini, kami memberikan dukungan penerbitan SIM baik baru dan perpanjangan bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor sebanyak 50 SIM, yang terbagi dengan 25 perpanjangan SIM dan 25 penerbitan SIM baru. Tentunya pemberian dukungan SIM ini tetap mengikuti prosedur yang berlaku”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kami bekerjasama dengan Bank BRI yang memberikan dukungan pembiayaan dalam program SIM di hari Bhayangkara ke 74. Kemudian pemberian SIM di hari jadi Bhayangkara ini kami prioritaskan kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19 seperti di kalangan petani dan buruh harian lepas”.

Seperti Ujang seorang Petani asal Kp. Pamidangan RT 02/07 Ds. Sukamulya Kecamatan Sukamakmur yang beruntung dapat memiliki SIM dengan momentum hari jadi Bhayangkara ke 74. “Saya belum punya SIM jadi saya gak bisa jual hasil panen ke Kota apalagi sedang ada pandemik corona gini…” ungkapnya.

“Alhamdulillah sekarang saya punya SIM dan bisa menjual hasil panen ke Kota, terimakasih Polres Bogor dan BRI”, pungkas Ujang. (BAP).

*Humas Polres Bogor*

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/07/01/sat-lantas-polres-bogor-beri-dukungan-sim-bagi-warga-yang-lahir-tanggal-1-juli/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 77984 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/01/sat-lantas-polres-bogor-beri-dukungan-sim-bagi-warga-yang-lahir-tanggal-1-juli/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/01/sat-lantas-polres-bogor-beri-dukungan-sim-bagi-warga-yang-lahir-tanggal-1-juli/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!