Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Batang Bagikan 600 Paket Sembako

BATANG-GemilangNews.Com

Ratusan paket sembako kembali dibagikan kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Gedung Serba Guna PT. Pagilaran Desa Keteleng Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Jumat (26/6/2020).

Bakti sosial juga dilakukan serentak oleh Polsek jajaran Polres Batang. Sebanyak 600 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Dirsamapta Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Herry Purnomo mengatakan, kegiatan bakti sosial dari jajaran Polri ini sudah rutin dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kepolisian dibantu rekan TNI menggelar bakti sosial ini agar dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dirinya berharap bantuan paket sembako ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi serta pandemi ini segera berakhir di Indonesia.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya atas semangat Polda Jawa Tengah yang terus menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Sejauh ini Polres Batang banyak membantu Pemkab Batang dalam menjaga Kamtibmas dan dalam hal kemanusiaan lainnya. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga keluarga besar Polri tambah baik dan makin jaya,” ungkap Wihaji.

Sementara Kepala Desa Keteleng mengutarakan, dinamika saat ini Polri sangat tanggap terhadap situasi Kamtibmas yang ada di sekelilingnya.

“Polri juga tanggap terhadap bencana dengan membantu korban bencana alam, mendirikan dapur umum dan ikut membantu menanggulangi dampak pandemi Covid-19. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri tetap jaya,” ungkapnya.

Nampak pula hadir dalam acara itu, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, Kasdim Batang Mayor Inf. Raji, PJU Polres Batang, Muspika Blado, para Kades di Kec. Blado. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/06/26/hari-bhayangkara-ke-74-polres-batang-bagikan-600-paket-sembako/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/06/26/hari-bhayangkara-ke-74-polres-batang-bagikan-600-paket-sembako/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!