DPD GAMKI bersama Kemensos berikan 500 Paket Sembako untuk Keluarga Jurnalis dan Perantau

Jakarta, GemilangNews.Com- Prihatin atas banyaknya masyarakat terdampak corona virus disease (Covid-19), DPD GAMKI dan Kementerian Sosial membagikan 500 paket sembako untuk keluarga jurnalis dan masyarakat perantau, Jum’at (26/6/2020) di Rawamangun, Jakarta Timur. Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis berdasarkan data yang telah di terima.

Sekjen Kemensos Hartono Laras mengatakan, paket sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa menyentuh mereka yang memang membutuhkan disaat Covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami dampak positif covid-19,” Tutur Hartono.

Paket sembako yang di bagikan berupa :

  • 10 Kg beras
  • Sarden/Ikan kaleng 9
  • Indomie 10
  • Saus 1 botol, dan 
  • Minyak goreng 2 L

Di temui di lapangan, salah satu koordinator penerima sembako, Ibu Eva Andryani selaku Pemimpin Redaksi (Pimred) Anekafakta.com yang mewakili sejumlah jurnalis menuturkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarga jurnalis dan seluruh masyarakat perantau.

“Alhamdulillah, kami jurnalis sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako dalam masa pandemi covid-19 saat ini.” Ujarnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

JELAJAHI