Alhamdulillah, Ka. Perwil DKI Jakarta GemilangNews.Com Dapat Kebahagiaan Beruntun di Tahun Ini

Jakarta, GemilangNews.Com- Belum genap dua (2) bulan, Kepala Perwakilan DKI Jakarta GemilangNews.Com, M. Muslim Raymond kembali merasakan kebahagiaan di tahun 2020 ini. Ya, persis seperti tema di atas, Kebahagiaan Beruntun yang kembali di rasakan oleh nya pada tahun ini datang dari sesosok bayi mungil, yakni, keponakannya yang tak lain anak dari Kaka kandungnya, Riska Ramadhona.

Riska Ramadhona, yang pada tanggal 15 Mei 2015 lalu di nikahi oleh seorang putra berdarah minang, Ekky Rivaldo Pratama, yang kebetulan dirinya juga seorang jurnalis muda di salah satu media Online Nasional.

Dari pernikahan mereka telah di karuniai dua orang anak, anak sulung mereka seorang putra, Muhammad Ali Arrisvald Pratama (4) dan putri kedua nya yang beberapa hari lalu genap berusia satu (1) tahun, Mecca Roselvita Arrisvald Ramadhona.

Teringat pada hari ini, dimana, di Negara Indonesia khususnya saat ini masih rawan atas penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Namun, hal tersebut tak sedikit pun membuat keluarga besar dari Ekky dan Riska ini melepas momen bahagia bersama.

Alhamdulillah, terucap syukur untuk mu Ya ‘Allah SWT’, melalui operasi Caesar, telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat, putri ketiga mereka ‘Medina Roselvita Arrisvald Hazna’, dengan BB 3.075 gr dan TB 51 Cm. lahir pada hari Rabu, kemarin, tanggal 24 Juni 2020 Pukul 17.50 WIB, di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Radjak Hospital Jakarta Pusat. Rabu, (24/06/2020).

Ekky dan sang istri, Riska, tak lupa dengan mengucapkan syukur atas karunia yang Allah berikan kepadanya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas karunia dari Allah SWT, dimasa pandemi ini masih di berikannya kembali seorang putri yang cantik ini.” Ungkap Ekky yang di dampingi sang istri, (Riska).

Pasangan ini juga berharap kelak ketiga anak – anaknya tersebut selalu di berikan kesehatan, selalu berbakti kepada kedua orang tua, Agama dan Bangsa.

“Semoga ketiga anak kami selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi putra dan putri yang sholeh/ sholehah, selalu berbakti kepada kedua orang tua, Agama dan Bangsa nya, Aamiin.” Ujarnya.

Ka. Perwil DKI Jakarta, M. Muslim Raymond pun turut mengucapkan syukur Alhamdulillah atas lahirnya seorang putri cantik ini. dirinya juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan doa dan harapan kepada keponakannya tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah, Thanks For ‘God’, saya berharap kelak anak – anak dari Abang Ekky dan Uni Riska selalu dalam keadaan sehat, serta selalu berbakti kepada kedua orang tau, Agama dan Bangsa, juga sukses untuk masa depannya. Semoga keluarga kaka saya selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah Aamiin Yarobbalalamin.” Ucapnya seraya mendoakan sang bayi.

Di ketahui dari sebuah pesan singkat WhatsApp Mesenger (WA), seluruh rekan kerja, kerabat maupun sahabat memberikan selamat. Tidak lupa juga keluarga besar yang saat ini berada di Kota Padang, Palinggam, yang diwakili Sarvitia Pertiwi selaku Bako (Tante) dari si bayi turut memberikan ucapan dan doa.

“Keluarga di Padang, Memohon maaf untuk Uda Dan Uni Riska, karna tidak dapat menghadiri proses melahirkan di karenakan lagi masa pandemi ini. Semoga dede Medina kelak menjadi anak yang Sholeha, berbakti kepada kedua orang tua, Agama, Bangsa dan Negara. Aamiin.” Doa dan harap dalam sebuah pesan singkat (WA).

Admin : (Ka. Perwil DKI Jakarta. M. Muslim Raymond/Redaksi GemilangNews.Com).

JELAJAHI