Ibu Mendagri bersama OASE serta di Dampingi Kapolsek Johar Baru kembali Bagikan Sembako untuk Warga

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam pasca masa pandemi Covid-19 ini, kembali Ibu Mendagri, Tri Suswati bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju Bersama dan Masyarkat Wong Kito Galo Peduli Covid-19 serta di dampingi Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH, MH memberikan bantuan sosial (Bansos) kemanusiaan kepada warga Kelurahan Galur Johar Baru Jakarta Pusat.

Kegiatan yang di laksanakan di halaman Kelurahan Galur, Galur Jaya Jakarta Pusat tersebut pada hari Rabu, tanggal 03 Juni 2020 pada Pukul 11.00 WIB ini bertemakan “Bersama Melawan Covid-19”.

Turut hadir dalam tersebut,

 

  •  Ibu. Ketua Bhayangkari Jakarta pusat.

 

Ibu. Icha Heru Novianto.

 

  • Kapolsek Johar Baru.

 

Kompol. Supriadi. SH. MH

 

  •  Danramil Johar Baru.

 

Mayor Inf. Dasim. SH.

 

  • Camat Johar Baru.

 

Dra.Nurhelmi Safitri. Msi.

 

  •  3 Pilar Kel. Galur.

 

  • Kanit Binmas Johar Baru, Ipda Zainul.

 

  • Kapol Sub Sektor Galur.

 

  •  Kasubsektor Tanah Tinggi, dan

 

  • Kanit Prov Johar Baru.

Dalam paparannya Kapolsek Johar Baru menuturkan kegiatan bantuan sosial (Bansos) kemanusiaan ini dengan memberikan sembako berupa 300 nasi Box dengan sasaran Ibu Hamil, Balita dan Lansia.

“Giat Bantuan Kemanusiaan Bersama lawan covid-19 ini berupa 300 nasi box dan Sembako yang di berikan oleh Ibu Mendagri Ibu Tri Suswati  Bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju, dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo Peduli Covid-19 untuk ibu hamil, Balita dan lansia di Kelurahan Galur yang terdampak Covid-19.” Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Ibu Mendagri Tri Suswati dimana pada ‘New Normal’ (Normal Baru) ini memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Senantiasa tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak. Dimasa New Normal (Kenormalan baru) tidak sama lagi dengan masa normal sebelum adanya Covid-19.” Ungkapnya.

Dari kegiatan tersebut terlihat sambutan hangat dari warga. Hingga akhirnya giat bansos ini pun berjalan dengan aman dan kondusif.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/ Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

JELAJAHI