Kapolsek Johar Baru Jakpus bersama ‘OASE Kabinet Indonesia Maju’ dan ‘Wong Kito Galo Peduli Covid-19 berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga

Jakarta, GemilangNews.Com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Johar Baru Jakarta Pusat Kompol Supriadi SH, MH pada hari Senin, 01 Juni 2020 Pukul 11.00 WIB bersama ‘Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE)’ yang di wakili oleh Ibu Mendagri, Melani dan Masyarakat Palembang ‘Wong Kito Galo Peduli Covid-19’ dalam rangka kemanusiaan, yakni kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kemanusiaan bersama melawan Covid-19, dengan membagikan bantuan sebanyak 300 nasi box untuk warga RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat. 

Kegiatan kemanusiaan ini di laksanakan di  Halaman Markas Komando (Mako) Polsek Johar Baru Jakarta Pusat. Hadir dalam kegiatan ini yakni, 

 

  • Ibu. Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta pusat, Ibu Icha Heru Novianto.

 

  •  Kapolsek Johar Baru.

 

Kompol. Supriadi.SH.MH.

 

  •  Danranmil Johar Baru.

 

Mayor Inf. Dasim.SH, dan 

 

  •  Camat Johar Baru.

 

Dra.Nurhelmi Safitri. Msi.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH, MH bersama ‘OASE Kabinet Indonesia Maju’ dan ‘Wong Kito Galo Peduli Covid-19’ saat berikan bantuan kepada warga. Senin, (01/06/2020). Dok. (Redaksi GemilangNews.Com)

Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriadi dalam kesempatan tersebut, melalu rilis tertulisnya memaparkan pelaksanaan giat ini dalam rasa bentuk kemanusiaan terhadap sesama dengan membagikan beberapa nasi box bagi warga yang kurang mampu. 

“Pada kesempatan ini Tim dari ‘OASE Kabinet Indonesia Maju Bersama dan Masyarakat Palembang ‘Wong Kito Galo’ Memberikan Bantuan Kemanusian Bersama lawan covid-19 sebanyak 300 nasi box. yang secara simbolis diwakili oleh Ibu Melani untuk warga kurang mampu di Rw 13 Kelurahan Tanah Tinggi yang terdampak Covid 19.” Ujarnya dalam sebuah rilis. 

Dalam kegiatan tersebut selain di sambut dengan hangat oleh warga, giat kemanusiaan ini pun berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

JELAJAHI