Kapolsek Johar Baru Jakpus dan Danramil 08 Patroli dan Pantau Pos Pam Ramadhan Himbau Warga Jelang Perayaan Idul Fitri 1441 H 

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam masa pandemi Virus Corona ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat beserta Koramil 08 tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya dalam pengamanan wilayah. Mengingat beberapa hari kita, umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan yakni, “Lebaran Idul Fitri 1441 H”.

Tanpa meninggalkan protokol guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar patuh dalam PSBB, Sosial Distancing maupun Physical Distancing. Tentunya yang utama masyarakat seluruh wilayah Johar Baru Jakarta Pusat di himbau dalam menjaga keamanan diri.

Kegiatan pengecekan pos pengamanan ini pada hari Selasa, 19 Mei 2020 pada Pukul : 22.00 WIB malam, di pimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH, MH bersama Danramil 08  Mayor Infantri Dasim dengan rute sebagai berikut:

  •  Polsek Johar Baru
  •  Jalan Kramat pulo gundul
  • Jalan Tanah tinggi 3
  •  Pos Kamling Rw. 07 Kelurahan Tanah tinggi 
  •  Jalan Narada
  •  Pos Pam 31
  •  Jalan Galur Jaya, dan 
  •  Pos Pam Ramadhan  Kampung Rawa
Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Polsek Johar Baru Jakpus bersama Koramil 08 saat Pantau Pos Pam di Wilayah. Selasa, (19/05/2020). Malam. Dok. (Redaksi GemilangNews.Com).

Dalam keterangan rilisnya, Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat Kompol Supriadi SH, MH kegiatan patroli ini guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli skala sedang ini dengan melaksanakan kunjungan pos Kamling ke Rw. 07 Kelurahan Tanah tinggi, Pos Pam 31,Pos Pam Kampung Rawa dan himbau kamtibmas menjelang lebaran idul Fitri kepada Warga Masyarakat dan Anak – anak Remaja agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamananya Serta Peduli Kamtibmas dengan situasi yang saat ini masih dirasakan masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19, dan tetap selalu memberikan informasi bila melihat kejahatan maupun pelaku kejahatan kepada pihak kepolisian.” Tuturnya. 

Kegiatan tersebut berjalan dengan situasi Aman dan Kondusif

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/19/kapolsek-johar-baru-jakpus-dan-danramil-08-patroli-dan-pantau-pos-pam-ramadhan-himbau-warga-jelang-perayaan-idul-fitri-1441-h/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/19/kapolsek-johar-baru-jakpus-dan-danramil-08-patroli-dan-pantau-pos-pam-ramadhan-himbau-warga-jelang-perayaan-idul-fitri-1441-h/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 97436 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/19/kapolsek-johar-baru-jakpus-dan-danramil-08-patroli-dan-pantau-pos-pam-ramadhan-himbau-warga-jelang-perayaan-idul-fitri-1441-h/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!