Kebahagiaan Ka Perwil GemilangNews.Com DKI Jakarta Atas Kelahiran Putri Pertamanya

Jakarta, GemilangNews.Com- Ditengah – tengah merebaknya pandemi Corona Virus Desease (Covid-19) ini, ada suatu kebahagian tercipta. Ya, kebahagian tersebut tercipta dari keluarga besar Media GemilangNews.Com di bawah PT. Putra Gemilang Terate (PTG). Dimana, pada hari ini Senin, 04 Mei 2020 sekira pukul 06.20 WIB terlahir seorang putri nan cantik jelita. Bayi cantik yang di beri nama “Inaya Salsabila Ramadhania” ini hasil dari buah cinta Kepala Perwakilan (Ka Perwil) DKI Jakarta GemilangNews.Com M. Muslim Raymond dengan sang istri Kiki Erawati Boang Manalu. Senin, (04/05/2020).

Dengan mengucap syukur “Alhamdulillah”, M. Muslim Raymond Kepala Perwakilan (Ka Perwil) GemilangNews.Com DKI Jakarta dalam mengekspresikan suatu rasa bahagia atas kelahiran anak pertamanya yakni sesosok bayi mungil nan cantik.

Diketahui sebelumnya M. Muslim Raymond pria asal kelahiran Jakarta Tahun 1991 dari pernikahan Bapak H. M. Ruslan MD dan Ibu Hj. Rosmiyati dengan sang istri Kiki Erawati Boang Manalu yang terlahir di Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 1990 Anak pertama dari Alm. Jannes Boang Manalu dan Ibu Nurhayati Sihotang ini menikah pada tahun kemarin, tepatnya pada Jum’at 16 Agustus 2019. Pertemuan mereka berawal dengan berkenalan dalam sebuah sarana Media Sosial (Medsos) Facebook. Namun, jika kita renungkan kembali tentunya Jodoh, Rezeki dan Maut/Kelahiran sudah menjadi hak yang “Maha Kuasa” (Allah). Maka, atas kehendaknya pula sesosok putri cantik ini pun terlahir ke dunia.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, M Muslim Raymond mengunggah sebuah perasaan bahagianya di status WhatsApp Massenger (WA).

“Alhamdulillah Ya Allah atas Amanah yang kau berikan berupa seorang putri kecil yang cantik. Semoga kelak kamu berguna bagi Nusa Bangsa, taat kepada Agama serta selalu menyayangi kedua orang tua dan menjadi wanita Soleha Aamiin.” Ungkap perasaannya melalui status di Aplikasi WhatsApp Messenger (WA).

Di Aplikasi itu pula Dirinya juga menyambut kehadiran putri kecilnya melalui status. 

“Selamat datang di Dunia Putri Kecilku.” Katanya.

Ditempat Terpisah saat di mintai sebuah ungkapan sang istri, Kiki, walaupun dalam keadaan beberapa jam setelah melahirkan, dirinya menyempatkan mengucap puji syukur atas amanah seorang putri yang cantik dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, ini hari yang sangat bahagia untuk saya, dengan lahirnya putri pertama kami yang cantik, semoga kelak menjadi anak yang soleha yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan selalu taat pada Agama. Aamiin.” Ungkapnya.

Di sisi lain Keluarga Besar GemilangNews.Com memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama dari M. Muslim Raymond.

“Kami Keluarga Besar GemilangNews.Com PT. Putra Gemilang Terate (PTG) mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama dari saudara kami M. Muslim Raymond yang tak lain Kepala Perwakilan DKI Jakarta. Kami sangat bahagia, karena telah memiliki keluarga baru. Dan semoga kelak putri ini akan menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua, Bangsa serta taat pada Agama. Dan kelak menjadi anak yang Soleha. Aamiin.” Ucapan selamat dari Tim Redaksi GemilangNews.Com melalui pesan WhatsApp Messenger Group (WAG).

Ucapan selamat tak hanya dari rekan satu Tim nya saja, bahkan dari beberapa rekan sesama jurnalis dan juga dari instansi relasi Polri/TNI maupun Pemerintahan pun memberikan ucapan selamat kepada Raymond beserta sang istri Kiki.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

JELAJAHI