Kapolres Purwakarta : Reward Bukan Dijadikan Kesombongan Diri, Namun Sebaliknya Jadikan Hal Ini Sebagai Motivasi Bekerja Lebih Baik dan Profesional Kedepannya

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, memberikan penghargaan atau reward kepada 4 personilnya atas ungkap kasus peredaran narkoba dan pencurian dengan kekerasan serta dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Reward di berikan kepada ke 4 orang yang berprestasi diantaranya, Aiptu Bejo Basuki, SH, Bripka H.Agus Awaludin, Bripka Yogi Adhi Sage dan Briptu Reza Reziawan, Senin,(4/5/2020) di lapangan apel Mako Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan,mengucapkan, terima kasih kepada anggota yang telah menjalankan tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas,” katanya.

Olehnya itu, saya berharap seluruh personil dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

“ Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional kedepannya,”ucapnya.

Sumber : Subbag Humas Polres Purwakarta

Admin : Red GN

JELAJAHI